1/2 GP-Cha, TB Gate, Mohakhali, Dhaka - 1212, BD

Drop in Inbox

Contact For Business

info[at]addressschool[dot]com

Email Us

Mon-Sun 9:00-12.00

We are open 24/7



Welcome to AddressSchool.com an on-line platform for connecting businesses all over the world.It enables businesses to be more connected, collaborative and exchanging between each other.Our business directory model is designed to assist business inquiry generation and conversion for our trusted and verified advertisers.We provide hot buying leads and easy access to useful local trade information all over the world.Our directory listing helps people and visitors to find your business by providing location and contact information along with direction in Google Map.If you don't find your business enlisted in our website click on ADD TO LIST for free listing.

PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset logo PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset

5 (1 Reviews) | Write a review
Find Near By

Indonesia
Jakarta
Power Generator
Kawasan Pergudangan & Industri Tunas Bitung II, Jl. Blk. E Kelurahan No.3, Sukadamai, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
+31647226371
+31647226371
Monday: 08:00 AM - 05:00 PM,Tuesday: 08:00 AM - 05:00 PM,Wednesday: 08:00 AM - 05:00 PM,Thursday: 08:00 AM - 05:00 PM,Friday: 08:00 AM - 05:00 PM,Saturday: 08:00 AM - 12:00 PM,Sunday: Closed
Show Map

Powerline Genset dibentuk kembali pada tahun 2014 oleh pemiliknya yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan di salah sat distributor genset di Indonesia kemudian keluar dan membangun perusahaan distributor genset sendiri yang dikenal dengan Powerline Genset sekarang ini. Powerline Genset mengabdikan diri untuk menyediakan produk genset serta layanan berbasis teknis yang dibutuhkan pelanggan dalam industri generator.

Selama tujuh tahun Powerline Genset berkembang dan menjadi Perseroan Terbatas pada tahun 2015, sekarang dikenal sebagai PT. Ducotti Dieselindo Persada. Perusahaan terus berdedikasi untuk menawarkan layanan pribadi yang dipesan lebih dahulu bagi pelanggan kami untuk memastikan mereka membeli generator yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Genset Diesel dari Powerline Genset semuanya merupakan produk berkualitas tinggi yang diproduksi di Eropa, Jepang dan Cina. Karena hubungan dekat kami dengan Pabrikan Generator, kami dapat memilih generator diesel yang paling cocok. Kami menyediakan Genset Perkins, Genset Yanmar, Genset Cummins, Genset Isuzu, dan lain-lain.

Tim kami dilatih untuk mendemonstrasikan, membantu, dan memberi saran kepada pelanggan melalui proses pemilihan pembelian generator diesel dan servis sehari-hari. Kami menawarkan generator diesel untuk Pekerjaan di Lokasi, dalam ruangan, luar ruangan, genset silent dan genset open serta aplikasi Prime Power dan Standby.

Ekstra opsional adalah Tangki Bahan Bakar Diesel Bundel, Trailer Generator yang dapat ditarik di jalan, kanopi kebisingan rendah yang tertutup sepenuhnya, dan panel kontrol canggih untuk pemeliharaan dan status generator.

Paket layanan juga tersedia untuk memungkinkan generator disimpan dalam kondisi kelas satu untuk menyediakan daya saat dan saat Anda membutuhkannya.

Silahkan menikmati browsing produk kami, dan jangan ragu untuk menghubungi kami dengan pertanyaan apapun mengenai produk kami. Tim penjualan kami yang berdedikasi akan dengan senang hati memberi tahu Anda.

Kantor utama, ruang pamer, dan bengkel Powerline Genset berbasis di Tangerang, Banten mudah dijangkau dari Jalan Raya. Silakan kunjungi tempat kami untuk mendiskusikan kebutuhan Anda.

Menyediakan Genset dengan berbagai merk seperti:

  1. Genset Yanmar
  2. Genset Perkins
  3. Genset Cummins
  4. Genset Isuzu
  5. Genset Powerline
  6. Genset Deutz

Juga mennyediakan aftersales seperti sparepart, jasa instalasi dan maintenace genset

Share on social media:

Reviews


No reviews providedWrite a review


Frequently Asked Questions about PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset

Q: Where is PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset?

A: PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset is located at: Kawasan Pergudangan & Industri Tunas Bitung II, Jl. Blk. E Kelurahan No.3, Sukadamai, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia


Q: What are the coordinates of the PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset?

A: Latitude: -6.20993979385012, Longitude: 106.536371111189


Q: How is PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset rated?

A: PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset has not rated yet on addressschool.com


Q: What days are PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset open?

A: PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset is open on Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday


Businesses Nearby PT. Ducotti Dieselindo Persada Powerline Genset, Jakarta, Indonesia