1/2 GP-Cha, TB Gate, Mohakhali, Dhaka - 1212, BD

Drop in Inbox

Contact For Business

info[at]addressschool[dot]com

Email Us

Mon-Sun 9:00-12.00

We are open 24/7



Welcome to AddressSchool.com an on-line platform for connecting businesses all over the world.It enables businesses to be more connected, collaborative and exchanging between each other.Our business directory model is designed to assist business inquiry generation and conversion for our trusted and verified advertisers.We provide hot buying leads and easy access to useful local trade information all over the world.Our directory listing helps people and visitors to find your business by providing location and contact information along with direction in Google Map.If you don't find your business enlisted in our website click on ADD TO LIST for free listing.

Portal Berita Garda.Or.Id logo Portal Berita Garda.Or.Id

5 (1 Reviews) | Write a review
Find Near By

Indonesia
Surabaya
Newspaper
JH94+29Q, Utara, Sumengko, Kec. Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61176, Indonesia
0881036414823
0881036414823
Monday: 07:00 AM - 05:00 PM,Tuesday: 07:00 AM - 05:00 PM,Wednesday: 07:00 AM - 05:00 PM,Thursday: 07:00 AM - 05:00 PM,Friday: 07:00 AM - 05:00 PM,Saturday: 07:00 AM - 05:00 PM,Sunday: 07:00 AM - 05:00 PM
Show Map

Garda.Or.Id merupakan sebuah platform berita digital yang ditujukan bagi pengguna internet yang cerdas. Kami menyajikan konteks berita dan informasi melalui format yang kreatif dan mudah diakses oleh pengguna melalui perangkat yang selalu mereka bawa, seperti ponsel dan tablet.

Garda.Or.Id hadir dengan semangat zaman saat ia pertama kali diluncurkan, yakni transformasi digital dan kehadiran media sosial yang telah menjadi bagian dari kehidupan miliaran orang setiap harinya.

Liputan kami mencakup tiga elemen penting yang relevan bagi semua orang, yaitu fakta, data, dan kata-kata. Kami meyakini bahwa gabungan ketiga elemen ini akan menghasilkan wawasan yang berharga bagi pembaca, serta penting saat mereka mengambil keputusan.

Tim pendiri <a href="https://garda.or.id/">Portal Berita Garda.Or.Id</a> terdiri dari para anak muda yang pernah bekerja di media dengan standar yang tinggi. Kami juga memiliki jaringan kontributor dan koresponden yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Timur hingga Barat.

Kami menyadari bahwa perkembangan teknologi akan menentukan masa depan platform berita digital. Oleh karena itu, jurnalis dan insinyur kami bekerja bersama di ruang redaksi yang sama, bekerja sama untuk bereksperimen dengan hal-hal baru. Insinyur juga terlibat dalam redaksi untuk mengembangkan, menganalisis, dan menyajikan konten yang kami rangkum dari Big Data dan Kecerdasan Buatan.

Kami selalu terbuka terhadap gagasan dan hal-hal baru. Anda dapat menghubungi kami melalui email, Twitter, dan Facebook.

Tim pendiri <a href="https://garda.or.id/">Portal Berita Garda.Or.Id</a> terdiri dari para anak muda yang pernah bekerja di media dengan standar yang tinggi. Kami juga memiliki jaringan kontributor dan koresponden yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Timur hingga Barat.

Share on social media:

Reviews


No reviews providedWrite a review


Frequently Asked Questions about Portal Berita Garda.Or.Id

Q: Where is Portal Berita Garda.Or.Id?

A: Portal Berita Garda.Or.Id is located at: JH94+29Q, Utara, Sumengko, Kec. Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61176, Indonesia


Q: What are the coordinates of the Portal Berita Garda.Or.Id?

A: Latitude: -7.38261367251344, Longitude: 112.555994798034


Q: How is Portal Berita Garda.Or.Id rated?

A: Portal Berita Garda.Or.Id has not rated yet on addressschool.com


Q: What days are Portal Berita Garda.Or.Id open?

A: Portal Berita Garda.Or.Id is open on Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday


Businesses Nearby Portal Berita Garda.Or.Id, Surabaya, Indonesia