1/2 GP-Cha, TB Gate, Mohakhali, Dhaka - 1212, BD

Drop in Inbox

Contact For Business

info[at]addressschool[dot]com

Email Us

Mon-Sun 9:00-12.00

We are open 24/7



Welcome to AddressSchool.com an on-line platform for connecting businesses all over the world.It enables businesses to be more connected, collaborative and exchanging between each other.Our business directory model is designed to assist business inquiry generation and conversion for our trusted and verified advertisers.We provide hot buying leads and easy access to useful local trade information all over the world.Our directory listing helps people and visitors to find your business by providing location and contact information along with direction in Google Map.If you don't find your business enlisted in our website click on ADD TO LIST for free listing.

Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset) logo Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset)

5 (1 Reviews) | Write a review
Find Near By

Indonesia
Jakarta
Power Generator
Kawasan Pergudangan & Industri Tunas Bitung Blok E No. 3, Kel. Sukadamai, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang, Prov. Banten
+62811-1848-001
+62811-1848-001
Monday: 08:00 AM - 05:00 PM,Tuesday: 08:00 AM - 05:00 PM,Wednesday: 08:00 AM - 05:00 PM,Thursday: 08:00 AM - 05:00 PM,Friday: 08:00 AM - 05:00 PM,Saturday: 08:00 AM - 12:00 PM,Sunday: Closed
Show Map

Distributor Genset Isuzu

Hippopower sebagai distributor genset telah berkomitmen dalam menyediakan produk genset berkualitas tinggi untuk para pelanggannya yang ada di seluruh Indonesia. Perlu juga Anda ketahui bahwa produk dari genset ini yang dijual sudah melalui berbagai macam R & D dan merupakan produk built up dari Isuzu. Distributor genset Isuzu seperti Kami juga sangat ahli dan berpengalaman dalam memelihara berbagai macam genset diesel, serta sistem kontrol listrik dalam generator hingga termasuk juga aksesoris yang terkait.

Para pelanggan nantinya dapat memilih berbagai macam tipe generator Isuzu termasuk generator set yang tahan terhadap cuaca, tipe silent, maupun juga tipe open. Penjualan yang dilakukan oleh kami untuk genset Isuzu ini yaitu mulai dari kapasitas 20 KVA, 25 KVA, 30 KVA, dan 40 KVA.

Selanjutnya, sistem kontrol kami berisi kontrol otomatis, Atomatic Transfer Switch (ATS) / Automatic Main Failure (AMF), dan sistem sinkronisasi. Hal itu memang dirancang khusus untuk para pelanggan sehingga tidak perlu lagi merasa khawatir apakah produk aman atau tidak.

Distributor genset Hippopower memang sangat mengedepankan originalitas dari produk. Oleh sebab itu, Anda bisa memilih produk terpercaya dengan kualitas terbaik. Begitu pula dengan harganya yang terjangkau. Sebab Kami juga telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menangani penjualan dari genset. Maka dari itu banyak para pelanggan yang telah mempercayakan pembelian genset di tempat kami.

Produk Pump Engine Isuzu

Saat ini kami sudah menambah lingkup produk Isuzu kami selain Genset yaitu Pump Engine Isuzu

Produk Pump Engine Isuzu kami juga merupakan produk dari Isuzu Jiangxi dan ini merupakan produk asli karena langsung dikirim dari pabrikannya di  Isuzu Jiangxi, China

Dukungan Service dan Sparepart Asli Isuzu

Dukungan service serta sparepart asli dari Isuzu juga dimiliki oleh distributor genset seperti Hippopower. Tidak hanya menjual produk Isuzu seperti genset dan juga Pump Engine saja. Akan tetapi juga memberikan dukungan seperti after sales yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan dengan sebaik mungkin untuk mengoptimalkan penggunaan. After sales tersebut seperti service center dan juga menyediakan sparepart asli dari Isuzu tersebut. Sehingga pelanggan akan mendapatkan dukungan service genset dan Sparepart genset.

Type Jual Genset Isuzu Jiangxi

Ada beberapa type genset Isuzu Jiangxi ini yang perlu Anda ketahui berikut, supaya nantinya bisa membeli sesuai dengan kebutuhan:

  1. Genset Isuzu Jiangxi 25 KVA

Pada saat membeli suatu genset tentunya Anda harus menghitung pemakaian dari listrik tersebut. Oleh karena itu, ada baiknya terlebih dahulu menyesuaikan dengan kebutuhan supaya nantinya dapat memilih genset yang tepat. Apabila Anda ingin membeli genset Isuzu Jiangxi 25 KVA maka pemakaian listrik harus setara dengan kapasitas tersebut. Genset ini tersedia untuk tipe Genset Isuzu 25 KVA Open dan Genset Isuzu 25 KVA Silent.

  1. Genset Isuzu Jiangxi 30 KVA

Begitu pula saat Anda ingin membeli Isuzu Jiangxi 30 KVA tentunya harus diperhitungkan terlebih dahulu. Apakah memang sudah sesuai dengan kapasitas dari listrik, karena nantinya akan disesuaikan. Apabila terjadi tumpang tindih, maka penggunaan dari genset 30 KVA tersebut tidak akan optimal. Genset ini tersedia untuk tipe Genset Isuzu 30 KVA Open dan Genset Isuzu 30 KVA Silent.

  1. Genset Isuzu Jiangxi 40 KVA

Pemakaian genset Isuzu Jiangxi 40 KVA juga harus disesuaikan dengan pemakaian listrik Anda. Agar nantinya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari. Memang ada baiknya juga Anda berkonsultasi terlebih dahulu dalam memilih genset sesuai dengan kapasitas kebutuhan para pembeli. Genset ini tersedia untuk tipe Genset Isuzu 40 KVA Open dan Genset Isuzu 40 KVA Silent.

Share on social media:

Reviews


No reviews providedWrite a review


Frequently Asked Questions about Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset)

Q: Where is Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset)?

A: Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset) is located at: Kawasan Pergudangan & Industri Tunas Bitung Blok E No. 3, Kel. Sukadamai, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang, Prov. Banten, Indonesia


Q: What are the coordinates of the Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset)?

A: Latitude: -6.2157392, Longitude: 106.5313014


Q: How is Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset) rated?

A: Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset) has not rated yet on addressschool.com


Q: What days are Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset) open?

A: Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset) is open on Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday


Businesses Nearby Isuzu Jiangxi Indonesia (Hippopower Genset), Jakarta, Indonesia